Selasa, 05 Januari 2016

berlibur dapet duit

Waktu ke Jakarta December 2015 lalu, selama 2 minggu aku maksimalkan untuk kerja make up. Alhamdulillah. Ada juga panggilan untuk make up para pelangganku yang tau aku lagi di Jakarta. Juga aku ngadain kursus make up. Baik yang datang ke rumah, atau aku yang datang ke rumah atau kantor mereka.
Yang terakhir itu di kantor Nestlé lantai 5 Jakarta tanggal 31 December 2015. Gak banyak sih memang yang ikut. Hanya 3 orang. Tapi seru, secara kantor udah pada sepi udah pada pulang cepet, ada 3 wanita ketjeh masih semangat untuk belajar. Keren deh pokoknya. Aku kasih free Toblerone untuk boosternya hehe. Poto di bawah ini, poto-poto waktu di Nestlé.





Yang poto2 di bawah ini, poto2 yang belajar dandan selama aku 2 minggu di Jakarta. 2 orang gak berkenan diaplot di sosmed. Thanks to all yang sudah join di kelas make up-ku yaa 😘😘









Liburan ala aku, me time ke pasar-pasar, mall, ke rumah Citereup, ngumpul dengan keluarga dan teman. Di sela-sela itu aku terima kerjaan make up, entah itu make up client atau ngajar kelas make up. Aku bisa ngajar karena aku punya sertifikat instruktur dari BNSP Badan Nasional Sertufikasi Profesi. Yes, I'm certified instructor. 






Tidak ada komentar: