Jumat, 16 Desember 2016

Me Time kali ini

Haiiiii...
Lama tak bersua dengan kalian.. Aku mau cerita soal me time-ku hari ini. Sebetulnya badanku udah 2 minggu ini kena bapil.. Walau bapil sempet sih jalan-jalan sama temen, keluarga, tapi hari ini jalan sendiri sajalah.

Sebetulnya me time itu apa siy?
Yang dimaksud sebagai “Me-Time” adalah waktu untuk diri sendiri tanpa kehadiran orang lain, sehingga kita bisa beraktivitas sendirian (atau bahkan tidak melakukan apa-apa).

Sebetulnya sih, me time-ku itu kulakukan disela-sela rutinitasku juga. Jadi ceritanya, setelah anter anak ke sekolah dan beberes rumah, kemudian aku minum obat pagi, vitamin dan obat batuk yang bikin ngantuk ituh (emang sengaja banget minum) dan akhirnya aku tertidur. Di dalam tidur itu rasa-rasanya ada yang mencet-mencet hidungku, buka-buka mataku, kayaknya suamiku deh, tapi ni mata berat banget. Pokoknya ngawur deh pagi ini, suamiku berangkat kantor aku masih tidur, pissss ya Paaaa ✌

Jadi bener tuh, kalau tidur sebagai me time tidak melakukan apa-apa. Itu sih emang kebo yah😋

Daaan,, aku bangun, siap-siap jalan. Sendiri nyetirin mobilio putih, aku ke arah Pasar Besar di Malang, karena rada susah parkir ke toko Raya, aku parkir di parkiran eks Mitra I, trus naik becak. Ih ribet banget yah, padahal sih emang pingin naik becak aja ke toko Raya. Hahahaaaa



Ke Toko Raya di Malang, toko ini adalah toko kosmetik paling lengkap di kota Malang. Disini aku repurchase beberapa produk kosmetik buat perang, seperti maskara, foundation liquid, dll.
Oh ya, cerita belanja ada di blogku satu lagi yah, bisa klik yaaah.. judulnya Beauty Haul December 2016.


Belanja di toko Raya abis 800 ribu lebih, hiksss😑 Dangdut banget deh belanjaannya. Hohohoho

Abis dari situ, balik lagi naik becak ke parkiran trus cuzzz ke Gramedia deket toko Oen. Tapiiii... seperti biasa aku salah jalan dan kali ini memang tidak pasang waze.. aku nebak-nebak aja jalannya, belok kiri trus belok kiri masuk ke jalan Arjuno trus oooh,, nembus jalan Kawi, yo wes sudah paham kalo begetuh, tetep aja parkirnya di Telkom setelah toko Oen. Di Gramedia sih gak lama juga, tujuannya cuman beli novel Tere Liye. Kebanyakan judul lama.


Dari situ langsung cuzzz pulang, jam sudah menunjukkan jam 3-an. Sampe rumah nyapu jalan dan parkiran yang penuh dengan rontokan jambu tetangga depan kemudian aku mandi langsung tidur lagi, bobo ciaaaaang. 
Maklum ye,, body lagi gak enak, eike kudu banyak istirahat neh.

Bangun-bangun, jam 5-an langsung maem, dengan sambel mangga buatanku sendiri. Hari ini masak nggak? Ya nggak doooong heheheeeee

Ini me time-ku... gimana me-time kalian... cerita dong 😊




Tidak ada komentar: